Minggu, 03 Februari 2013

Pantai Hanimua Liang Maluku

Apakah anda salah satu wisatawan yang gemar berkunjung ke pantai ? bosan dengan Pantai yang ada di Bali ? Kami rasa Pantai Hunimua Liang yang ada di Maluku tengah adalah jawabannya, karena Pantai ini begitu menarik, Indah, dan masih 'bersih'. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang setiap tahunnya mengunjungi Pantai ini, tidak percaya ? Mari kita simak berita lengkapnya dibawah ini.



Pantai Hunimua, Desa Liang, Kabupaten Maluku Tengah, biasa disebut Pantai Liang, menempati peringkat pertama terindah di Indonesia berdasarkan hasil penelitian Badan PBB yang mengurusi pembangunan global (UNDP) tahun 1990.

Pantai Hanimua, atau lebih dikenal dengan nama Liang ini terdapat di kabupaten Maluku Tengah. Pada tahun 1990 pernah dinobatkan sebagai pantai tendah di Indonesia oleh PBB. Selain karena keindahan dan kebersihan pantainya, juga karena keindahan alam bawah lautnya. Pantai Hunimua atau yang sering di kenal masyarakat Maluku secara luas dengan nama Pantai Liang, masih saja menjadi sebuah panorama menarik untuk terus di kunjungi, sudah banyak para wisatawan nasional maupun internasional berkunjung kemari, mereka mendapat kesan tersendiri setelah berkunjung ke tempat ini.

Walaupun begitu, suasana alami pantai terlihat jelas saat pertama kali menginjakkan kaki di pantai ini. Rasanya sangat enggan untuk segera pulang. Pasir putih sepanjang 1 km dan lebar 300 meter membuat para wisatawan sangat leluasa untuk bersenang-senang. Selain itu, mereka juga bisa menikmati rimbunan pepohonan beringin hutan yang tumbuh subur seolah memagari hamparan pasir.

Nah itulah dia sekilas tentang Pantai Hunimua Liang yang terletak di Maluku Tengah, dan semoga dengan ada nya artikel ini, anda bisa lebih memilah wisata pantai Indah di Indonesia

1 komentar:

  1. Sering di kecewakan oleh website lain? Coba di JAGODOMINO disini kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan bagi setiap member kami... Prinsip kami Member nomor 1 oleh karena itu CS kami yang berpengalaman siap membantu Anda 24/7... Di JAGODOMINO kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK......

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus