Minggu, 13 Januari 2013

Pantai Parai Tenggiri Bangka Belitung

Pantai Parai Tenggiri adalah pantai yang terletak di kawasan daerah Matras, Sungailiat, Bangka Belitung. Pantai ini sering dijadikan obyek wisata dan terkenal dengan batuan granit berbagai ukuran. Fasilitas yang tersedia antara lain hotel, outbound serta permainan olah raga air.



Pantai Indah di Indonesia - Keindahan Pantai Parai ini tidak bisa diragukan lagi. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih, air laut yang biru dan jernih dan dihiasi dengan batu-batuan besar yang membentuk formasi yang indah serta pohon-pohon kelapa yang tumbuh di tepi pantai. Jadi tak salah bila pantai ini mendapat predikat sebagai pantai tercantik di pulau Bangka.
Di kawasan ini terdapat sebuah resort bertaraf internasional dengan hotel bintang 4 yaitu Parai Beach Resort. Di resort ini semua fasilitas tersedia, seperti restoran, cafe, bar and grill, outbound, kolam renang, bahkan sport and leisure. Dengan fasilitas dan keindahan alam pantainya, membuat kawasan ini sangat cocok bagi pasangan yang sedang bulan madu.
 
Rasa takjub melihat pemandangan ini membuat hati tak ingin pergi. Batu-batu besar di sekitar pantai membuat pemandangan ini semakin sempurna. Pengelola di lokasi ini sangat memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan wisatawannya. Hal ini terlihat dari lingkungan pantai yang bersih dan tertata asri serta beberapa safety guide yang memantau pengunjung yang berenang, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. 

Ada banyak fasilitas di pantai ini, seperti parasailing, banana boat, jetski, kolam renang, restoran resort dan restoran di atas pulau "Rock Island" dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar