Jumat, 04 Januari 2013

Pantai Tebing Blue Point Bali

Seperti nya, Pulau Bali memang merupakan pusat nya pantai-pantai Indah Indah di Indonesia dengan pemandangan yang bervariasi, contohnya saja, Pantai Kuta dengan Sunset nya, Dreamland dengan keindahan alamnya, dan satu lagi yang mungkin belum tedengan di telinga anda, adalah Pantai Blue Point yang penuh dengan tebing dan gua karang, yang akan menuntun anda menuju lautan lepas berwarna biru menggoda.



Sesuai dengan namanya, Blue Point, pantai yang berada di Uluwatu, Bali ini menjanjikan lokasi pantai berair biru, karakteristik pantainya berbatu karang dan mempunyai ombak yang besar. Sehingga tempat ini juga merupakan lokasi favorit untuk turis berselancar. Pantai yang satu ini tak kalah ramainya, tetapi pantai ini penuh dengan muda-mudi, jadi nggak ada yang tua-tua kemari, kenapa ? ya karena akses untuk sampai ke sini sangatlah sulit. Harus menuruni tangga, masuk kedalah batu-batu karang yang membentuk goa, dan mesti hati-hati kalau tidak bisa jatuh.
 
Pantai ini terletak di Desa Pecatu, yaitu di ujung selatan kabupaten Badung. Perlu perjuangan ekstra untuk mencapai pantai ini. Dari parkiran anda harus melewati jalanan menurun yang sempit sekitar 200 meter.

Pemandangan dari atas bukit sangat indah. Sejauh mata memandang, hanya laut dan langit yang biru cerah. Belum lagi ombak-ombak yang menggiring para peselancar. Air lautnya yang jernih memiliki ombak yang lumayan kencang. Pantas saja jika pantai ini banyak dikunjungi wisatawan penyuka olahraga surfing. Namun, jika Anda ingin mencobanya, Anda harus ekstra hati-hati karena tebing-tebing yang tajam bisa membahayakan diri Anda.

Begitulah, sekilas gambaran kami mengenai Pantai Blue Point Bali yang sangat menggoda, bagi anda yang sedang berwisata pantai, harus mengunjungi pantai yang satu ini. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar