Senin, 21 Januari 2013

Wisata Pantai Cimaja Sukabumi

Satu lagi pantai Indah di Indonesia, dan bisa dikatakan ini adalah salah satu pantai indah di daerah Jawa Barat, dialah Pantai Cimaja Sukabumi yang terkenal sebagai pantai 'surga' nya para surfer, dikatakan demikian, karena memang pantai ini memiliki ombak yang cukup besar dan sangat cocok untuk para peselancar yang ingin menyalurkan hobi nya.



Pantai Cimaja di Sukabumi, Jawa Barat, dapat dijadikan salah satu alternatif tujuan wisata akhir pekan. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Bandung maupun Jakarta, maka tidak akan membuang waktu Anda terlalu lama dalam perjalanan. Dari Jakarta, tempat ini berjarak 120 kilometer sedangkan dari Bandung pantai ini berjarak 203 kilometer.

Berada di sebelah selatan Pulau Jawa, Cimaja selalu memanjakan para pengunjungnya. Tidak hanya domestik, wisatawan lokal juga sering berdatangan ke pantai ini. Bahkan sebagian dari mereka banyak yang membawa papan selancar pribadi untuk menjajal ganasnya ombak.

Gulungan ombaknya memang terbilang dahsyat, tapi tidak jarang pengunjung datang untuk belajar surfing. Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta menjadi pilihan jika dibandingkan harus terbang ke Bali.

Panorama pantai yang indah dan ombak yang besar membuat pantai ini menjadi tempat favorit bagi para peselancar. Banyak para Surfer mancanegara yang datang ke Pantai ini. Di pantai ini juga sering diadakan event surfing tingkat nasional dan pro. Panorama pantai yang indah dan ombak yang besar membuat pantai ini menjadi tempat favorit bagi para peselancar.

Nah, demikianlah sekilas mengenai pantai Cimaja sebagai salah satu pantai peselancar di pulau Jawa, apakah anda tertarik untuk mengunjungi Pantai ini ?

1 komentar:

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus